Memorizing Like an Elephant

Persiapkan strategi & pola berpikir anda bersama SOCRATS by Ingatangajah

Menanamkan kemampuan pola berpikir kritis sejak dini akan menjadi awal kemandirian seorang pelajar dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Faktanya critical thinking sangat dibutuhkan dalam dunia kerja dan sekolah. Di era serba baru ini Anda diharuskan memiliki pemikiran kritis untuk menunjang keberhasilan dan melewati tantangan yang ada.

Apakah begitu pentingnya critical thinking?

Ya. Dengan critical thinking Anda dapat mengenali pola sehingga dapat menciptakan ide dan inovasi baru untuk menyelesaikan tantangan yang serba baru di masa depan.

Jika tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi?

Kenapa kemampuan berpikir kritis menjadi penting?

Program Socrats akan membantu kamu menjadi pelajar dengan kemampuan kritis dan kreatif

Melatih kamu menjadi seorang Critical Thinker

Critical Thinking merupakan skill yang penting dimiliki untuk menghadapi tantangan di masa depan. Critical thinking mengajarkan kamu untuk berpikir dan menganalisa informasi, bukan hanya menerima informasi mentah-mentah.

SOCRATS mengajarkan kamu proses berpikir kritis melalui games interaktif untuk membangun kemampuan berpikir kritis (Critical Thinking) dan memecahkan masalah secara kreatif (Creative Problem Solving).

Materi apa saja yang akan dipelajari?

Creative Thinking

Analytical Thinking

Evaluative Thinking

Organizational Thinking

Collaborative Thinking

Kenapa Memilih Belajar di SOCRATS ?

Memiliki pola pikir lebih kritis dan kreatif

Lebih percaya diri dengan kemampuan berpikir kritis kamu

Selalu siap menghadapi tantangan baru

Tidak gugup dan berani menyampaikan opini secara lugas

Memiliki minat baca dan riset pembelajaran yang tinggi

Meningkatkan kemampuan Analisa terhadap permasalahan yang sedang berkembang di tengah masyarakat

Dan masih begitu banyak manfaat lainnya yang akan kamu rasakan ketika mengikuti program Socrats by IngatanGajah

Fasilitas belajar di program Socrats

Laporan Belajar Bulanan

Sertifikat Pembelajaran

Pilihan Bahasa Indonesia & Inggris

Jadwal Belajar Fleksibel

Lihat Keseruan Belajar di SOCRATS

Pilihan paket belajar Socrats

Reguler Bahasa Indonesia

Rp 2.000.000

/ level

9x Pertemuan

Reguler Bahasa Inggris

Rp 2.300.000

/ level

9x Pertemuan

Kelas Private

9x Pertemuan

Penasaran bagaimana metode belajar di Socrats ?

Yuk hubungi konsultan pendidikan kami dan daftar free trial sekarang!

Apa kata mereka Tentang Socrats ?

“Kalian bakal belajar cara berpikir dan belajar, buka mindset-mindset baru. Bagaimana sih cari informasi yang relevan, logis, dan faktual itu bakal kalian dapatkan disini.”

Safitri Az Zahra

SMAN 1 Jakarta

“Dengan adanya program ini, aku bisa mulai berpikir dengan kritis dan juga lebih cepat dalam berpikir.”

Abigail Angelina

SMP Athalia

FAQ

Yang sering ditanyakan

Program Socrats dikhususkan untuk siswa-siswi pelajar berumur 10-18 tahun. Pengelompokan belajar akan disesuaikan dengan jenjang, contohnya siswa SD akan digabung dengan siswa SD begitupun jenjang lainnya, untuk menyesuaikan materi dengan materi di sekolah.

Program ini fokus dalam mengembangkan pola berpikir Anak agar dapat berpikir lebih kritis dan berwawasan luas. Dengan metode pembelajaran yang fun dan efektif serta suasana kelas yang ekslusif menjadikan murid lebih nyaman dan mudah memahami materi-materi yang disampaikan. 

Materi Socrats terbagi kedalam 4 kategori kemampuan berpikir kritis, yang terdiri dari Organizational Thinking, Analytical Thinking, Evaluative Thinking, Creative Thinking, dan Collaborative Thinking. Setiap murid Socrats akan memulai dari Organizational Thinking sebagai dasar untuk membangun kemampuan berpikir kritis. Kelas Socrats akan banyak mengajak murid untuk berdiskusi di kelas untuk menyampaikan pendapatnya terhadap case study yang selalu update dengan perkembangan zaman.

Kelas Socrats bisa dilaksanakan secara tatap muka di salah satu lokasi kami. Kami memiliki cabang di 88 Office Kota Kasablanka, Nusaloka BSD, dan Grand Galaxy, Bekasi. Selain secara offline, kelas Socrats juga dapat diikuti secara online menggunakan platform Zoom.

→ Critical thinking dapat membantu kamu mengobservasi masalah dengan kemampuan analisis yang dimiliki. Hal ini sangat dibutuhkan dalam proses belajar di sekolah maupun di dunia kerja

→ Berdasarkan Organization for Economic Co-Operation and Development (OECD), kemampuan critical thinking merupakan salah satu dari lima soft skills utama yang harus dimiliki pada tahun 2030, sehingga penting untuk memupuk kemampuan berpikir kritis dari usia dini.

→ Meningkatkan kreativitas dan mengasah cara berkomunikasi dan menyampaikan ide secara terstruktur dan informatif.

Program Socrats menyediakan kelas free trial yang dapat diikuti anak dan orang tua secara gratis. Pendaftaran untuk free trial dapat dilakukan dengan menghubungi konsultan pendidikan kami atau klik tombol Free Trial di halaman ini.

Open chat
Konsultasi Disini
Hai kak👋
Ingin konsultasi? Lanjutkan chat dengan kami😉