Halo, Selamat datang di Student Memory Course

Tentang SMC

SMC mengajarkan anak  bagaimana mengembangkan dan mengasah kemampuan berpikir serta meningkatkan kapasitas otak manusia dengan cara yang imajinatif dan menyenangkan.

Kenapa belajar di Student Memory Course

Guru Berpengalaman

Trainer SMC dilatih langsung oleh Grand Master Memory Yudi Lesmana. Selain itu trainer kami lulusan dari Universitas-universitas terbaik di Indonesia

Hybrid Learning

Program SMC menyediaka Pembelajaran Secara offline dan Online. Untuk kelas Offline kami tersedia di 6 titik lokasi di DKI Jakarta

Progress Belajar

DI akhir level pembelajaran siswa SMC akan mendapatkan raport yang akan langsung diberikan kepada orang tua serta hasil evaluasi mereka selama di kelas 

Prestasi Murid Kami

[Nama]

Penerima jalur prestasi

[Nama]

Penerima jalur prestasi

[Nama]

Penerima jalur prestasi

Belajar jadi lebih seru dan menyenangkan

Meningkatkan Daya Ingat

Lingkungan belajar yang menyenangkan serta metode yang telah teruji, terbukti mempercepat proses mengingat pelajaran maupun informasi baru​.

Motivasi Berprestasi

Lingkungan yang kompetitif dan bersahabat akan membentuk habit murid untuk terbiasa menjadi yang terbaik. SMC juga menggali potensi siswa-siswi untuk ikut dalam International Memory Championship

Mengasah Kreativitas

Metode belajar menggunakan imajinasi dalam mengingat untuk mengasah kreativitas serta membentuk cara belajar yang menyenangkan dan sesuai dengan cara kerja otak.

Motivasi Berprestasi

Metode yang telah diajarkan sejak tahun 2013 pada ribuan murid dan telah melalui penelitian di berbagai negara. Terbukti membawa pelajar-pelajar Indonesia berprestasi baik di sekolah maupun di kancah kompetisi Internasional.

Aenean finibus fermentum purus et tristique. Donec at molestie tellus. Donec dignissim eleifend libero sed blandit massa mattis non. In tincidunt, ex vitae laoreet pretium, arcu nisi commodo velit et consectetur ex nulla non dolor.

Mauris congue ligula nec erat egestas placerat. Praesent vitae pretium nisl. Duis vulputate rhoncus leo. Aenean finibus fermentum purus et tristique.

  • Donec at molestie tellus.
  • Eleifend libero sed blandit massa.
  • Mauris congue ligula nec erat.
  • Praesent vitae pretium nisl.
  • Duis vulputate rhoncus leo.

Relax & Refresh

Re-Engergize

Mind & Soul

Stress Relief

Strength Building

Beauty of Body

Apa Kata Mereka

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nam et congue turpis. 

Natalie Johnson

Mom of a girl & boy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nam et congue turpis. 

Victoria Dacota

Mom of a girl & boy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nam et congue turpis. 

Victoria Dacota

Mom of a girl & boy

Mau punya daya ingat yang kuat?

Yuk gabung di Student Memory Course!

Pricing

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Yang Sering Ditanyakan

Siapa saja yang dapat mendaftar?
Program SMC dikhususkan untuk siswa-siswi pelajar kelas 3 SD sampai kelas 12 SMA. Pengelompokan belajar akan disesuaikan dengan jenjang, contohnya siswa SD akan digabung dengan siswa SD begitupun jenjang lainnya, untuk menyesuaikan materi dengan materi di sekolah.
Usia saya tidak sesuai kriteria SMC. Apakah masih bisa belajar di SMC?
Jika kamu sudah menyelesaikan jenjang SMA, kami menyarankan kamu untuk dapat mengambil salah satu program khusus yang kami sediakan (EMP, Workshop, MSP, atau Private). Untuk kamu yang berusia di bawah 6 – 7 tahun, kamu masih bisa mengikuti kelas free trial kami dulu untuk melihat apakah kelas kami sudah cocok untuk kamu atau belum.
Apa yang membedakan SMC dengan bimbel lain?

SMC fokus pada “How to learn” dengan tidak hanya menggunakan metode peningkatan daya ingat yang telah digunakan di seluruh dunia, namun juga metode efektif strategi belajar lainnya, seperti Mind Mapping dan Speed Reading. Tidak seperti bimbingan belajar konvensional yang lebih terpaku pada materi dan kurikulum, SMC mengajarkan anak bagaimana caranya untuk memahami materi agar lebih mudah diingat dengan cara yang menyenangkan, sehingga siswa akan mampu menyerap pelajaran dengan cepat apapun jenjang pendidikannya setelah melewati semua level SMC.

 

Iklim belajar yang menyenangkan dan trainer yang fun serta bersahabat akan membuat siswa menjadi santai dalam belajar namun tetap fokus menyerap pelajaran yang diberikan karena kemampuan mengingat siswa menjadi jauh lebih cepat. 

Selain itu, secara berkala SMC bersama IMSC mengadakan kompetisi baik tingkat lokal maupun internasional. Hal ini menjadi baik bagi siswa untuk melatih mental berprestasi dan melatih jiwa kompetitif dalam prestasi. Selain peningkatan yang terukur dan berkala, siswa juga memiliki peluang untuk menjadi atlet dalam kompetisi daya ingat internasional mewakili Indonesia

Bagaimana sistem pembelajaran di SMC?

Paket belajar di SMC terdiri dari 3 level yaitu beginner, intermediate, dan advanced. Siswa akan melalui ketiga level dalam waktu 27 pertemuan (estimasi normal 7-8 bulan).

 

Setiap pertemuan dilakukan 1 kali (Durasi 2 jam untuk offline dan 1.5 jam untuk online) setiap minggu dengan total 9 pertemuan untuk satu level.  SMC akan memberikan laporan mingguan setiap pertemuan yang akan diberikan setiap bulannya. Laporan akhir hasil belajar yang mencakup nilai dari setiap pertemuan akan diberikan pada setiap akhir level yang telah dilalui. 

Apakah materi yang diajarkan di SMC sejalan dengan materi di sekolah?
Metode yang diajarkan SMC akan selalu diperbarui dan disesuaikan dengan kurikulum dan materi yang sedang dipelajari di sekolah. Selain itu, siswa juga dapat berkonsultasi di luar jam belajar tentang penggunaan metode terhadap materi sekolah jika diperlukan.
Apakah saya bisa mengganti pertemuan jika berhalangan hadir?
Ya, siswa dapat mengganti maksimal 2 pertemuan yang tertinggal di hari lain atau sebelum jadwal kelas dengan membuat perjanjian sebelumnya. Selain itu siswa juga dapat mengikuti pertemuan di kelas lain jika terdapat kesesuaian materi.