Memorizing Like an Elephant

About Us

WHO WE ARE

"Mengasah kemampuan berpikir dengan cara yang imajinatif dan menyenangkan."

Didirikan oleh Brain Coach & Memory terbaik di dunia, Yudi Lesmana. Lulusan dari ITB dan mengambil gelar master dari UI. Setelah bertahun-tahun bekerja sebagai Professional dibidang Engineering, Ia menemukan passionnya dalam bidang pendidikan dengan mengajar dan membangun beberapa unit usaha di bidang jasa pendidikan dan teknologi informasi. Beliau adalah salah satu Brain Coach & Memory terbaik di dunia yang diakreditasi oleh Asia Memory Sports Alliance.

Ingatangajah salah satunya. Ingatangajah merupakan lembaga One-Stop Education Services yang fokus pada pengembangan diri dengan menyediakan berbagai program untuk menunjang berbagai tingkat pendidikan.

VISI

Meningkatkan daya saing masyarakat, menjadikan Indonesia Cerdas dan berprestasi secara internasional serta menciptakan suatu budaya baru dalam mengoptimalisasi kemampuan otak

MISI

Our Achievements So Far

Pencapaian Kami

Perlu bukti untuk mulai mengikuti program bimbingan belajar ingatangajah? Berikut pencapaikan kami yang dapat menjawab semua keraguan pada diri Anda.

0 +

Tahun Pengalaman

0 +

Alumni

0 +

Prestasi Alumni

0 +

Sekolah telah bekerjasama

Portofolio

Yuk lihat suasana belajar di Ingatangajah

OUR BENEFIT

Bagaimana Ingatangajah dapat membantu anak Anda dalam belajar?

Trainer Berpengalaman

Ingatangajah memiliki master trainer yang berpengalaman dan langsung dilatih oleh Grandmaster Memory, Yudi Lesmana.

Proses Belajar Seru

Dengan games edukatif dan fun activities membuat proses belajar lebih menyenangkan dan tidak membuat bosan peserta didik.

Metode Belajar Interaktif

Tidak hanya belajar secara teori, metode pembelajaran interaktif juga kami lakukan dan tentunya real time. 

Metode Belajar Efektif

Belajar lebih efektif di kelas ekslusif dengan terbatasnya jumlah peserta dapat membuat Anda lebih fokus belajar.

OUR TESTIMONI

Kata mereka tentang kami

Amira Tsurayya
Mahasiswi Universitas Indonesia

“Ngafalin pelajaran jadi lebih gampang. Kalau melihat angka yang banyak jadi gak pusing, bisa lebih fokus juga dan tahan konsentrasi dalam waktu yang lama. Aku saranin kalian cobain aja slain bonus bisa ikut kompetisi di luar negeri, yang terpenting adalah membantu belajar di sekolah.”

5/5
Janet
Mahasiswi Binus University

“Kalau buat aku sendiri, setelah ikut Memory Sport, pastinya membantu pelajaran mengingat seperti sejarah dan biologi. Buat teman-teman yang belum ikut, kalian harus ikut karena bisa menambah prestasi, membantu mengingat, dan meningkatkan nilai dari yang jelek menjadi bagus.”

5/5
Fakhri Shafly
Mahasiswa Universitas Brawijaya

“Kita bisa menggunakan memori ini ke segala aspek kehidupan mulai dari pembelajaran, informasi baru, berita, dan lain-lain seperti schedule harian. Karena itu, aku mulai tertarik dan ikut pertandingan. Di prestasi yang terlihat di pertandingan sampai hal-hal yang biasa orang lain gak bisa lakukan seperti mengingat sesuatu yang banyak. Kadang, temenku sampai bingung karena aku bukan tipe orang yang belajar terus.”

5/5
Kemal
Siswa Highfield Secondary School

“Sejak masuk Memory Sport, nilai mulai naik apalagi di pelajaran kayak misalnya sejarah karena sudah tahu metode mengingat dengan cepat.”

5/5
Bu Niken
Orang tua dari Fauzan Januar (Rio)

Special thanks to team memory sports yang telah membimbing Rio hingga akhirnya mendapatkan sekolah impiannya melalui japres akademik. Anak-anak kita disini bisa belajar menjadi anak yang berjiwa sportif dan kemampuan bersosialisasi tinggi.

5/5
Aulia Nadia Azzahra
Siswi SMAN 2 Tangerang Selatan

“Sangat senang belajar di SMC karena guru-gurunya fun tiap belajar pasti ada games dan tentunya bermanfaat untuk belajar pelajaran sekolah.”

5/5

PRESTASI ALUMNI

Belajar bersama Ingatangajah & raih prestasi gemilang seperti mereka

Teuku Alvaro

Diterima di Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Fauzan

Diterima  di SMAN 8 Jakarta, Jalur Prestasi

Rayyan

Diterima di Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Yossyifa Zahra

Diterima di jurusan Aktuaria Institut Pertanian Bogor

Open chat
Konsultasi Disini
Hai kak👋
Ingin konsultasi? Lanjutkan chat dengan kami😉