Workshop Menghafal Cepat tanpa Menjadi Hafalan kembali hadir di Jakarta. Workshop ini diperuntukkan untuk Anak SD kelas 3-6 (Sabtu, 28 Febuari 2015) dan SMP serta SMU (Sabtu, 7 Maret 2015) bertempat di Ruang Seminar (Function Room) Gramedia Matraman, Jakarta Pusat.

Brosur Workshop Memory(1)

Workshop berdurasi 4 jam ini akan memaparkan tentang bagaimana cara mengaplikasikan salah satu teknik daya ingat pada buku “Memorizing Like an Elephant” yang telah terbukti bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam pelajaran, kehidupan sehari-hari, dan tentunya pekerjaan. Untuk adik-adik SD, Kak Yudi juga akan mengupas lebih dalam isi dari Buku ke-2 “Mengingat seperti Gajah”.

Apa yang akan dipelajari di Workshop ini?

  1. Bagaimana cara otak bekerja dalam mengingat untuk berbagai jangka waktu (pendek, menengah, panjang)
  2. Penyebab kita menjadi orang yang sering lupa
  3. Aplikasi teknik-teknik Memorizing Like an Elephant dan Mengingat Seperti Gajah (untuk SD) dalam mengingat berbagai urutan informasi
  4. Menerapkan metode-metode tersebut dalam studi kasus pelajaran di sekolah

Workshop akan dibuka dengan berbagai pembuktian hebat kemampuan otak dalam mengingat melalui demo serta dialog interaktif yang tentunya sangat menarik untuk diikuti.

Kenapa “Tanpa Menjadi Hafalan”?

Karena pada Workshop ini, Kak Yudi akan mengarahkan peserta untuk meninggalkan segala kebiasaan hafal mati yang selama ini sering dilakukan anak-anak dengan cara terus-menerus mengulang-ngulang apa yang dibacanya. Peserta akan diajak berimajinasi dan memahami studi kasus pelajaran yang diberikan

Apa manfaat Workshop ini?

  • Melatih dan meningkatkan kemampuan konsentrasi
  • Memotivasi peserta untuk dapat mengingat lebih cepat dan strategi menerapkannya dalam pelajaran sehingga menghemat waktu dalam menyelesaikan setiap bab pelajaran
  • Memahami proses cara kerja otak dalam menyerap berbagai informasi

Penting untuk diketahui

Workshop Memorizing Like an Elephant terdiri atas 4 level, dimana setiap levelnya dibahas secara mendalam berbagai teknik menghafal sesuai dengan tingkat kerumitan informasi yang akan dilatih untuk diingat. Workshop ini juga dapat diikuti oleh Para Guru dan Orang Tua untuk membantu anak-anak dalam mengubah cara belajarnya menjadi lebih baik lewat teknik-teknik yang diberikan pada Workshop ini.

Belajar dari ahlinya

Kak Yudi Lesmana merupakan satu-satunya perwakilan resmi World Memory Sports Council yang dipimpin Prof.Tony Buzan di Indonesia, untuk mempromosikan teknik-teknik mengingat dan manfaatnya bagi masyarakat luas. Kak Yudi sejak tahun 2013 hingga sekarang sudah melatih dan membawa anak-anak Indonesia untuk berkompetisi secara Internasional dan berprestasi dalam bidang daya ingat seperti di Inggrism, Hongkong, Jepang, Filipina, dan China.

Lewat kompetensinya, Kak Yudi ditunjuk oleh Badan Memory Sports dunia untuk melakukan berbagai sertifikasi teknik-teknik mengingat di Indonesia agar terstandarisasi secara Internasional, oleh karena itu saatnya kamu belajar dengan ahlinya!

Informasi lebih lanjut dan Pendaftaran

Bertha : 081-193-2113

Koko   : 081-218-171128

Lina    : 0821-3601-8484