Ingatangajah.com mengajak seluruh sahabat memory untuk hadir di pagelaran Book Fair terbesar tahun ini, Indonesia International Book Fair (IIBF) 2015 yang diselenggarakan 2-6 September ini di Jakarta Convention Centre. Dapatkan berbagai keuntungan termasuk Grand Prize wisata ke Korea untuk 10 orang. Tidak hanya buku, IIBF juga menghadirkan pembicara-pembicara yang pastinya sangat menarik untuk disimak antara lain : Bapak Anies Baswedan, Komarudin Hidayat, Andy F. Noya, Tere Liye, Pidi Baiq, Donny Dirgantoro (Novel 5cm), Sapardi Djoko Damono, Maman Suherman, Sujiwo Tejo, dan tentunya penulis kesayangan kita Grandmaster Yudi Lesmana, serta masih banyak penulis lain yang akan membuat kamu betah berlama-lama menggali ilmu di acara ini.

indonesia-internasional-book-fair

Ayo hadir dan pastikan Sabtu, 5 September 2015 jam 15, kamu hadir di Panggung Lobi untuk Talkshow Memorizing Like an Elephant yang akan membahas tips dan trik agar tidak cepat lupa dalam aktivitas sehari-hari. Kamu juga akan me-rating kondisi memory kamu saat ini dan bisa dibandingkan setelah mengikuti talkshow bersama Yudi Lesmana.

IIBF yudi

Ada 5 Aspek memory lo yang akan dibahas, yaitu ingatan terhadap :
1. Wajah, tempat, dan benda
2. Angka
3. Informasi (kalimat)
4. Aktivitas, dan
5. Event

Catat hari dan waktunya, ajak sebanyak-banyaknya teman dan dapatkan berbagai keuntungan. Acara Gratis. Sampai jumpa dan salam memory.