Belajar, Bermain, dan Berlatih Daya Ingat di SMC

Sahabat Memory, inilah saat yang tepat buat kamu lebih mendalami dan meningkatkan kemampuan dalam mengingat berbagai macam informasi, langkah-langkah , gambar, cara kerja dan konsentrasi dalam pelajaran serta kehidupan sehari-hari.

Student Memory Course (SMC) hadir dari sebuah pemikiran yang tajam selama bertahun-tahun oleh Grandmaster Memory Yudi Lesmana dan metode-metode ampuh yang sudah diujikan ke berbagai kalangan hingga menghasilkan anak-anak dengan kemampuan mengingat luar biasa di Indonesia dan dunia.

Puluhan prestasi internasional yang berhasil diraih lewat program ini sepanjang 2014-2017 di lebih dari 8 kompetisi daya ingat di berbagai negara, sehingga program ini berani kami katakan “ Nomor 1 di Indonesi, Salah satu yang terbaik di dunia”.

SMC mengutamakan disiplin dalam proses belajar mengajarnya untuk mempercepat myelinisasi yang terjadi dalam tubuh dan pikiran. Myelin yang kita sebut sebagai “muscle memory” merupakan fungsi yang sangat penting dalam membentuk mental  peserta program ini sehingga memiliki kemampuan yang cepat dalam menyerap dan mempelajari ilmu-ilmu baru. Tidak hanya “Brain Memory” yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan, namun juga “muscle memory” yang menjadikan anak bermental tangguh dan disiplin dalam menguasai skill-skill baru.

Download Brosur : Brosur SMC – MSP

Tim Pengajar

Pengajar dalam program ini telah di training oleh GM Yudi Lesmana, sehingga mampu membawa peserta program kepada tujuan-tujuan pengajaran SMC. 20% pertemuan di setiap kelas akan diisi oleh Grandmaster Yudi Lesmana, dan 80% lainnya akan dipandu oleh tim pengajar terlatih.

Lesson Plan

SMC(1)

Setiap pertemuan memiliki lesson plan yang terukur dan menarik. Setiap pengajar akan membawa anak-anak kedalam “ zona alfa “ lewat berbagai permainan, melakukan proses “ signalling ” lewat berbagai kode, dan memiliki “ Rules ” yang disepakati oleh pengajar dan murid. Evaluasi terukur juga diterapkan dalam setiap pertemuan, seperti hari ini mampu mengingat 30 urutan informasi pelajaran dan di pertemuan berikutnya sudah mampu mengingat 40 urutan informasi yang berbeda. Opening dan Closing pengajaran selalu memiliki tujuan-tujuan penting dalam proses pembentukan semangat belajar anak-anak

Evaluasi

SMC(2)

Total pertemuan adalah 9 kali dalam 1 level. Pertemuan ke-9 merupakan pengukuran total dari seluruh kemampuan mengingat dan konsentrasi peserta dibandingkan saat baru pertama sekali belajar. Pengukuran menggunakan standar International Association of Memory, Jerman dan disesuaikan dengan jenis belajar anak (Visual, Auditory, Kinestetik).

Hasil evaluasi akan dipresentasikan satu per satu kepada orang tua murid. Oleh sebab itu, kami selalu menjaga untuk membatasi jumlah murid per kelasnya maksimal 15 orang.

Durasi dan Frekuensi Pertemuan SMCSMC(3)

Setiap pertemuan membutuhkan waktu 2 jam. Frekuensi belajar yang diperlukan ialah 1 kali dalam seminggu sebanyak 9 kali untuk Level Basic. Total Level adalah 3, yaitu basic, intermediate, dan advance. Untuk menyelesaikan seluruh program (3 level) memerlukan 27 kali pertemuan.

Biaya dan Pendaftaran

SMC(4)

Biaya untuk 1 level (3 bulan) adalah Rp. 1.700.000,-

Pembayaran melalui transfer ke :

Bank BRI a.n Asosiasi Memory Sports Indonesia : 0563-01-000115-56-8

Kontak Pendaftaran

Ana        : 0882-1001-6231

Tami     : 08111-016034

Email : indonesiamemorysportscouncil@gmail.com  atau info@ingatangajah.com

Lokasi Student Memory Course (SMC)

Lokasi kursus yang menyatu dengan Mall Kota Kasablanka akan sangat cocok bagi orang tua yang ingin berbelanja sambil menunggu anak-anak selesai belajar di tempat kami. Lokasi lain klik : Lokasi SMC

Memory Program – Indonesia Memory Sports Council

EightyEight Office Tower A lantai 7E,  Jl. Raya Kasablanka Kav.88, Jakarta Selatan

Telp     : (6221)-21282171

Fax      : (6221)-21282172

Kunjungi Channel Youtube :

 

 

 

Save

Save

Save

Save