Project K Jakarta Int’l School, Yudi Lesmana dan Kompas Gramedia

Minggu, 8 Febuari 2015 bertempat di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, anak-anak usia sekolah yang bertempat tinggal di sekitar Palmerah berkumpul di tempat ini. Acara dibuka oleh Manajemen Kompas Gramedia selaku organizer acara ini kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari penggagas acara, yaitu anak-anak dari Project K, Jakarta Int’l School.

Project K

Project K melalui Alex dan Ais menyampaikan kepedulian mereka terhadap masyarakat sekitar dengan membagikan sejumlah buku dan hadiah kepada sekitar 85 anak yang hadir. Tentunya disamping buku dan hadiah, pada kesempatan ini, Memorizing Like an Elephant juga hadir berbagi ilmu kepada anak-anak sekitar melalui workshop singkat yang membahas salah satu metode di buku ini yaitu metode rantaian.

Peserta tampak bersemangat memperhatikan apa yang disampaikan Kak Yudi dan berkali-kali secara bergantian maju ke depan untuk membuktikan peningkatan kemampuan mengingat mereka setelah mengaplikasikan metode ini. Acara ini ditutup dengan hadiah utama sebuah laptop bagi peserta yang mampu mengingat paling banyak grup usaha Kompas Gramedia yang ditayangkan melalui sebuah video menarik. Keceriaan ini pun diakhiri dengan makan dan foto bersama.